Hidup Dalam Empat Tahun

a829d6ef09b335e2061e4a3a9c42a75c_mSaya kembali.

Sudah lebih dari empat tahun sejak terakhir kali saya menulis di blog ini. Rasanya menyenangkan dapat kembali aktif, paling tidak sekedar menunjukkan kalau saya masih ada di dunia yang penuh tantangan ini.

Banyak hal terjadi dalam empat tahun ini. Ya, saya telah menikah dengan seorang pria yang sungguh terbaik untuk saya. Kehidupan kami juga telah di lengkapi oleh seorang putri yang mengagumkan – Sakinah Raisa namanya. Seorang putri kecil berusia tiga tahun enam bulan yang selalu membuat kami rindu untuk berjumpa dengannya.

Tiga bulan sejak kelahirannya, sayapun gelisah ingin selalu bersamanya. Sampai saya memutuskan untuk mengurangi aktifitas bekerja saya. Resign dari pekerjaan lama sayapun menjadi langkah yang kemudian saya ambil. Kemudian, saya dan suami saya memulai bisnis baru yang dinamai berdasarkan nama saya – Inti Bintang (Souraiya Farina). Tujuan salah satunya agar waktu saya untuk putri kecil kami lebih fleksibel.

Tidak hanya kabar menggembirakan, wanita yang sangat saya cintai – Ibu Saya berpulang ke Yang Maha Kuasa di tanggal 9 Agustus 2014, esok hari tepat dua tahun mama berpulang. Seorang wanita yang telah menyerahkan seluruh hidupnya untuk keluarga. wanita yang teramat saya cintai.

Hidup terus berjalan, waktu tidaklah terhenti sampai pada saatnya.

Dan kehidupan baru setiap hari berlaku.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.