Linkin Park vs Sami Yusuf – Part 2

Hiruk pikuk di lokasi tempat saya bekerja sudah dimulai sejak hari minggu lalu, bahkan hari ini suara musik mulai keras terdengar. Linkin Park akan konser besok (21.09.2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno — tepat dibelakang kantor ku. Beberapa langkah saja dari ruanganku menuju lokasi.

Wuah ! padahal pas setahun yang lalu saya menulis catatan mengenai hijrah nya selera musik saya dari Linkin Park ke Sami Yusuf.     perubahan selera yang di dorong oleh nurani yang berkecamuk setelah mendengar lirik yang dinyanyikan sami yusuf – You came to me. Yang kemudian membuat saya serius memikirkan dampak lagu bagi jiwa dan hati manusia – hingga kemudian saya memutuskan untuk tidak lagi mendengarkan lagu – lagu bernuansa duniawi.

Dan sekarang, keduanya hadir di Jakarta. Di bulan yang sama ! Linkin Park lebih dulu dan kemudian Sami yusuf di tanggal 28 September 2011 nanti. Sayangnya saya tidak bisa menyaksikan konser Sami – karena harga tiket yang dijual membuat saya perlu berpikir dua kali untuk menyaksikannya.Rasanya masih ada kebutuhan lain yang lebih penting. Meski kalau ada yang berbaik hati untuk membelikan tiket saya sangat BERSEDIA ! ^_^

 

SFA, Senayan 20.09.2011

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.